Inilah Cara Untuk Menyetel Video Di YouTube Dengan Background

Musik merupakan hiburan pokok bagi semua orang. Bahkan popularitas Musik masa kini sudah bisa dinikmati di perangkat-perangkat yang menyediakan media Online seperti YouTube, Dailymotion dan masih banyak lainnya. Keseruan saat bermain musik bisa dirasakan dalam berbagai macam aspek yakni speaker biasa, Loud speaker, home theater dan yang paling banyak digandrungi untuk didengar adalah dalam bentuk head set atau handfree. Banyak pengguna atau pendengar musik beranalisa bahwa dengan Hand Free musik serasa lebih hidup dan mengalir didalam tubuh si pendengar.

Untuk saat ini biasanya para penikmat musik bisa mengupdate lagu-lagu dari seseorang atau grup tertentu di YouTube. Bahkan berkali-kali mereka melakukan streaming untuk lagu-lagu yang mereka suka. Hanya saja biasanya si pengguna harus menggunakan koneksi Internet untuk mengakses YouTube. Dengan YouTube para penikmatnya bisa merasakan sensasi dengan fitur update paling pertama karena sering merilis sebuah Teaser sebelum merilis single terbaru dari Penyanyi Solo ataupun Grup yang merek sukai. Di YouTube juga kamu bisa mengekspresikan karyamu dalam bentuk apapun kecuali hal yang berbau porno, sara dan sejenisnya. Jadi disini YouTube pada dasarnya bisa menjadi seorang Viewers dan Publisher.

Bagi saya sendiri YouTube merupakan sarana untuk men-download musik karena jika di sebuah webstie musik yang saya cari tidak ditemukan, YouTube lah satu-satunya jalan untuk mencari lagu tersebut. Hanya dengan mengcopy Paste link yang saya tuju saya bisa mendownload musik yang saya inginkan di YouTube. Dan sekarang kita tahu kalau YouTube merupakan media yang berbasis Video, jadi saat kamu menonton video di YouTube secara online kamu tidak bisa keluar dari Aplikasi tersebut. Namun saat kamu keluar atau membuat program YouTube bekerja dibalik layar otomatis video akan berhenti. Dan disini saya sering merasa untuk mendengarkan musik di YouTube karena selain update, saya juga bisa mendengar lagu tersebut secara gratis.

Memang benar bahwa banyak dari aplikasi Musik Online bisa dinikmati semau kamu, namun semua musik itu banyak yang berbayar. Sebut saja musik online yang saya maksud adalah JOOX dan Music Mact. Kedua aplikasi tersebut menyediakan musik online bagi pengguna Smartphone, hanya saja biasanya mereka akan membuat sebuah Musik yang berbayar karena masalah lisensi dan sejenisnya. Oleh karena itu solusi satu-satunya adalah YouTube. Seperti yang saya jelaskan, saat mendengarkan atau menyetel sebuah video di YouTube kita pastinya tidak bisa hanya mendengarkan musik atau audionya saja. Disini saya akan memberikan solusi yang terbaik agar kamu bisa membuka Video Musik secara background atau bisa dikeluarkan tanpa musik yang kamu didengarkan di YouTube berhenti.
Berikut tutorialnya:

1. Pastikan kamu punya cukup data atau koneksi Internet. Jika sudah merasa mencukupi buka Google, ketikkan Y Music.

2. Disini Y Music berarti YouTube Music dan digunakan khusus untuk menyetel Video Musik di YouTube .

3. Jika sudah mengetikkan Keywordnya tersebut pilihlah website yang menyediakan aplikasi Y Music secara gratis. Bila sudah ditemukan klik download dan pastikan download-an kamu terunduh sampai selesai.

4. Bila unduhan kamu sudah selesai, install aplikasi Y Music tersebut. Tunggu proses Instalasi selesai.

5. Buka aplikasi Y Music tersebut, pilihlah lagu yang kamu ingin setel.

6. Disini kamu bisa mengeluarkan aplikasi tersebut bekerja dibalik layar. Yang penting kamu tidak mengeluarkan aplikasi itu dari background smartphone kamu.

7. Di aplikasi ini kamu juga disediakan fitur download atau menyimpan file video musik yang kamu inginkan. Tentu saja format yang disediakan ialah MP3 bukan berupa video. Tutorial untuk mengunduhnya bisa lihat di pict bawah ini.







8. Selesai.

Sangat mudah bukan? Perlu kalian tahu kalau aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore karena menyalahi aturan dan ketentuan yang diberikan oleh Google. Namun meskipun tidak tersedia di Google kamu bisa mengunduh aplikasi ini di website-website secara gratis. Aplikasi ini sering saya gunakan saat ingin mendengarkan musik di YouTube karena males mengunduh atau tidak tersedia file downloadnya. Untuk mengurangi kapasitas batas kuota kamu, sebaiknya kamu unduh saja file atau musik yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »